-->

Job Interview and Job Search Tips

lowongan kerja banjarmasin jobs 2016

Filosofi Kopi
Film Indonesia ini diadaptasi dari cerpen Filosofi Kopi bikinan pengarang kondang Dewi Lestari, yang jadwal tayangnya mulai bulan April - Mei 2015 lalu di bioskop 21 Banjarmasin.
Mengisahkan tentang 2 orang pemilik kedai Kopi yang terlilit pinjaman ratusan juta rupiah. Jody dan Ben berjuang untuk membayar hutang ini dengan menerima tantangan seorang pengusaha yang berminat menyelamatkan kedai Filosofi Kopi.

Magic Hour
Drama romantis kisah perjuangan antara memilih cinta dan persahabatan Raina dan Dimas diantara Toby dan Gweny. Film bioskop Indonesia ini mulai ditayangkan sejak Agustus 2015 di 21 kota Banjarmasin.
Disutradarai oleh Asep Kusdinar dan turut dibintangi pemain senior yang telah kenyang pengalaman diantaranya, Meriam Bellina, Ira Wibowo dan Surya Saputra. Sementara tokoh sentral dalam film ini adalah Dimas (Dimas Anggara), Raina (Michelle Zudith), Toby (Rizky Nazar) dan Gweny (Nadya A. Pramudita)

Lowongan Kerja Banjarmasin
PT SMART Tbk adalah salah satu perusahaan konsumen terbesar berbasis kelapa sawit yang terintegrasi di Indonesia dan berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan.
Didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa SMART memiliki cakupan area total sekitar 139.000 hektar (termasuk petani kecil). SMART juga mengoperasikan 15 pabrik, empat pabrik kernel crushing dan empat kilang. SMART mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.



About NTS

New Thesis SEO (NTS) adalah template blog simple dan ringan (fast loading), responsive, dan SEO Friendly. Dengan template ini Anda tinggal FOKUS ke konten. SEO On Page elemen desain sudah dipenuhi template ini. Free!!! Gratis!
Copyright © Interview Tips. All rights reserved. Template by CB